Saturday, June 15, 2013

Britney Spears Masuk Islam

Sekali Lagi, akibat terlalu kuatnya barat dalam penguasaan Media Massa, sehingga populeritas muslim seperti tenggelam ditelan bumi di jagat Raya ini. Terutama yang menyangkut Religi (Agama) media-media barat sepertinya sangat Alergi mengexpose tentang itu, walaupun obyek berita itu bersumber dari orang-orang popular kelas dunia, seperti penyanyi-penyanyi kelas dunia dibawah ini:  

Setelah beberapa lama bingung dengan keputusannya, akhirnya Britney Spears yang kontroversial ini memilih memeluk agama Yahudi mengikuti pacaranya yang juga agennya Jason Trawick. Artis penyanyi seksi ini memang dari dulu penuh dengan kontroversi mengikuti jejak Madonna.

Sebelumnya dia pernah masuk agama Qabbalah, lalu kemudian santer diberitakan dia punya ketertarikan masuk Islam dan kini sudah ada simbol “bintang Daud” dikalungnya. Simbol Bintang Daud terdapat di bendera Israel. Kita nantikan berita teranyar menyusul keputusan ini.

Alasan perpindahan agama mengikuti jejak pasangan hidup memang sering terjadi dan bahkan sudah jadi trend. Di Indonesia contohnya sudah banyak sekali terjadi. Tetapi apapun keputusan setiap individu, itu merupakan hak pribadi masing-masing. Pertanggung-jawaban hanya kepada TUHAN, bukan kepada manusia.

Britney Spears belakangan dituduh sebagai pecandu narkoba oleh mantan manajernya Osama ''Sam'' Lufti.

Pernyataan itu disampaikan dalam persidangan Lufti yang menuntut Britney Spears karena dianggap melanggar kontrak.

Kuasa hukum Lufti, Joseph Schleimer, dalam pengadilan mengatakan Spears memanfaatkan kliennya sebagai ''kambing hitam'' untuk menutupi kebiasaannya menggunakan zat adiktif amphetamin.

Tuduhan mengacu pada tahun-tahun dimana Lufti menjadi manajer pelantun Baby One More Time tersebut, sebelum akhirnya dia mundur tahun 2008.

Lufti menuntut ibunda Britney Spears, Lynne Spears dalam kasus pencemaran nama baik dalam buku yang ditulis Lynne dengan judul Through the Storm: A Real Story of Fame and Family.

Lufti mengklaim buku tersebut berisi kebohongan tentang dirinya memberi narkoba dan mengisolasi bintang pop tersebut.

No comments:

Post a Comment