Thursday, May 30, 2013

Bisnis Klik Dapet Uang, Cara Praktis Usaha Sampingan

Sempat penasaran dan gak percaya dengan bisnis ini, tapi setelah dicoba ternyata lumayan juga bisa dapet penghasilan tambahan melalui bisnis Pay Per Clik. Kunci menjalani bisnis ini sebenernya hanya butuh ketekunan dan sabar, itu aja bro n sist..

Kalau pada ulet ngejalanin bisnis ini, insya alloh deh bisa dapet komisi langsung. Banyak yang bilang bisnisnya mustahil, masa dengan klik doang bisa dapet uang, sama dibayar langsung lagi sama google.

sebenernya real sih kalo kita dikasih komisi, jalan ceritanya begini nih, ada orang pasang iklan ke website PPC, nah kita dsni ikut melihat and mereview iklan itu. apabila kita ngeklik, atau kalau bisa menyebarkan iklan itu maka otomatis si pengiklan akan merasa terbantu, nah sebagai imbalannya kita dapet komisi deh dari website pengiklan.

Bagi anda yang mau gabung ke bisnis ini juga harus hati2, takut ada penipuan atau komisi anda misalnya tidak dibayarkan ke rekening anda. Berikut ini daftar website PPC yang saya rekomendasikan untuk anda.

- Neobux
Website ini emang serius ngurusin PPC, kalau anda seriusin di neobux bisa lumayan dapet income. cuma daftar dan liat iklan2 di My Advertisement liat bentar dan triiing...dollar ditambahkan ke rekening anda. anda bisa daftar disini gan

- Clicksia
Hampir sama dengan neobux yang diatas, pembayarannya pun sama dari per-klik iklan yang muncul di web. Cuma kalau di clicksia anda akan diuji dikit, sebelum mereview iklan, anda disuruh klik gambar yang wujudnya terbalik. Click saja salah satu gambar yang terbalik. Tunggu beberapa detik dan bla bla bla dollar masuk ke rekening anda. Anda bisa daftar clicksia disini

- Clickfair
Penyedia jasa PTC ini sangat unik, cari kesempatan untuk sering kunjungi clickfair, dan temukan payout 0,002. Termasuk besar gan bayaran di Clickfair. Semakin sering anda kunjungi sistem akan menilai anda sebagai visitor yang aktif dan akan disuguhkan iklan lebih banyak. Daftar disini untuk gabung dengan Clickfair.

Mungkin itu saja dulu mengenai ringkasan bisnis PTC. Bisa anda coba dan sebagai usaha tambahan anda, Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. thanks...

0 komentar:

Post a Comment