Friday, June 14, 2013

Download Skripsi PAI Terbaru dan Lengkap Full

Islam adalah agama yang abadi yang terangkum dalam teks-teks al-Qur’an dan sunnah Rasulullah SAW , sosok yang tak pernah mengucapkan satu kata pun dari mulutnya kecuali wahyu Tuhan Semesta Alam. Allah SWT dan Rasulnya telah mengetahui bahwa umatnya akan berbeda pendapat setelah kepergian beliau. Sehingga atas dasar inilah, al-Qur’an telah mengeluarkan obor penerang kepada umat yang dapat digunakan selepas Rasulullah SAW dapat menuntun manusia sehingga mengikuti jejak yang pernah ditinggalkan oleh beliau, dan dapat membantu mereka dalam memahami dan menafsirkan arahan-arahannya, obor itu adalah ahlulbait a.s yakni para sahabat sepeninggalnya

Imam Ali adalah sosok manusia perkasa dengan segala karakteristik yang khas, dan sifat-sifaatnya yang istimewa, sosok manusia paling mengagumkan dan sempurna disepanjang sejarah keberadaan manusia. Beliau adalah sosok pahlawan yang menghunus pedang demi membela risalah Allah dan wahyu langit. Perang-perang yang diterjuninya seperti Badar, Uhud, Khaibar serta Ahzab bercerita sendiri tentang bagaimana keberanian, pembelaan, keteguhan serta ketinggian daya juang beliau.

Oleh sebab itu, perlu kiranya jika dilakukan penelitian tentang metode apa saja yang dilakukan Ali bin Abi Thalib terkait dengan eksistensinya sebagai Khalifah keempat, serta dimaksudkan juga untuk mencari jawaban apakah masih ada atau tidak relevansi metode dakwah Ali dengan metode dakwah pada masa sekarang.

Sehingga peneliti akan meneliti dengan judul “METODE DAKWAH ALI BIN ABI THALIB RADIALLAH ANHU”

 Selengkapnya Skripsi bisa di download di sini

1 comment: